Mandiri dalam Kemerdekaan - Balikpapan Indie Music
Waspadai pengaruh Barat, Timur Tengah (Arab), Asia Timur (Cina), Asia Selatan (India) dlsb
Sudah saatnya kita menggali kembali EKSISTENSI BUDAYA BANGSA KITA SENDIRI (DN)

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

News

Back to Indie Music Indonesia

Balikpapan Sehat

Pada tahun 2013 Pemerintah Kota Balikpapan, Kalimantan Timur termasuk Pemerintahan Kota yang menerima penghargaan Kota Sehat.


Kemenangan Kota Balikpapan sebagai Kota Sehat, seyogyanya bukan kerja Pemerintahnya sendiri, tetapi juga dukungan masyarakat Balikpapan yang sangat sadar akan konsep Kota Sehat. Hal ini terlihat dari banyaknya aktivis muda di Balikpapan yang sudah berkomitmen dengan konsep Kota yang sehat. Aktivis Komunitas Kota Sehat sudah dimulai jauh sebelum adanya Balikpapan Car Free Day.

Komunitas ini menggalang banyak anak muda untuk turut aktif dalam menciptakan suasana Kota yang Sehat, sehingga lambat laun, masyarakat Balikpapan akan sadar dan menerapkan Hidup Sehat yang seutuhnya.

Tidak terlalu lama, BalikpapanSehat.pedia.id memutuskan diri untuk bergabung pada KotaSehat.web.id @KotaSehatIND, sebagai induk dari komunitas Kota Sehat. Grup Laman ini yang mencakup semua Ibukota Provinsi, Kabupaten, dan Kota seluruh Indonesia.

BalikpapanSehat.pedia.id eksis sebagai nama laman yang sepesifik, untuk mengakselerasi dan menginspirasi masyarakat yang lebih luas, agar lebih memberi perhatian terhadap masyarakat yang seyogyanya dapat hidup lebih sehat di Kota Sehat.
Labels: Balikpapan Sehat

Thanks for reading Balikpapan Sehat. Please share...!

0 Komentar untuk "Balikpapan Sehat"

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas
Jendela Nusantara

Proud to be Indonesia

Proud to be Indonesia
Back to Local Wisdom
Back To Top